Senin, 09 Maret 2015

Jam Piket Biologis Organ Tubuh Manusia

JAM KERJA BIOLOGIS ORGAN TUBUH MANUSIA
oleh : Prof. dr. Soeharsoyo SpAk
LAMBUNG, 
Jam 07:00 - 09:00.
Daya kerja lambung sedang kuat2nya.
Dianjurkan utk sarapan yg bergizi tinggi pada jam ini.
JANTUNG,
Jam 11:00 - 13:00,
Hindari panas berlebih dan olah fisik, terutama bagian yg ada keluhan di pembuluh darah.
HATI / LIVER,
Jam 13:00 - 15:00,
Kondisi liver sedang lemah,
dgn istirahat sejenak akan terjadi proses regenerasi sel2 hati.
PARU-PARU,
Jam 15:00 - 17:00,
Paru paru sedang lemah,
istirahat dan nafas dgn teratur utk mengembalikan energi paru paru.
GINJAL,
Jam 17:00 -19:00,
Ginjal dalam kondisi kuat,
terjadi proses pembentukan sumsum tulang dan sel otak. Ini jam terbaik utk belajar.
LAMBUNG,
Jam 19:00 - 21:00,
Lambung sedang lemah.
Diusahakan jangan mengkonsumsi makanan padat yg sulit dicerna, atau lebih baik berhenti makan.
LIMPA,
Jam 21:00 23:00,
Limpa dalam kondisi lemah, terjadi proses pembuangan racun tubuh dan regenerasi sel limpa. Jika wajah menjadi agak pucat pada jam ini, artinya limpa ada gangguan.
JANTUNG,
Jam 23:00 - 01:00,
Jantung sedang dalam kondisi lemah.
Waktunya istirahat utk pemulihan energi tubuh.
HATI / LIVER,
Jam 01:00 - 03:00,
Liver dalam kondisi kuat, terjadi proses pembuangan racun hasil metabolisme tubuh.
Ini saatnya terjadi regenerasi sel.
PARU-PARU,
Jam 02.30 - 04:30,
Kondisi paru paru sedang kuat, terjadi pembersihan dan pembuangan racun atau kotoran diparu paru.
Akan terjadi batuk, bersin dan berkeringat bila paru2 kotor.
Ini jam terbaik utk "Qiyamul lail".
Saat sujud pd waktu inilah..mengalirnya darah yg kaya akan oksigen ke otak tertentu.. yg tdk bs di alirkan Darah pd saat sujud diwaktu siang..
USUS BESAR,
Jam 05:00 - 07:00,
Usus besar dalam kondisi kuat, biasakan B.A.B di jam ini. agar kotoran, racun dan sisa sistem pencernaan dapat dikeluarkan semua.
Semoga bermanfaat dan Jagalah selalu kesehatan..!!

sumber : www.facebook.com/nur.supriyanto
tag : madiun,madiun,madiun indonesia,madiun affair,madiun jaya,madiun jaya jadwal 2014,madiun kota,madiunkab,madiun putra fc,madiun tempo dulu,madiun pos, ponorogo ,ponorogo city center,ponorogo pos,ponorogo news,ponorogo hari ini,ponorogo wisata,ponorogo permai,ponorogo jawa timur,ponorogo motor sport,ponorogo indonesia,ponorogo dalam angka, magetan,magetan,magetan indonesia,magetan kumandang,magetankab,magetan togel,magetan news,magetan heboh,magetan dalam angka,magetan dalam angka 2014,magetan hari ini, trenggalek,trenggalek,trenggalek hari ini,trenggalek kinasih,trenggalek wisata,trenggalek dalam angka,trenggalek map,trenggalek dalam angka 2014,trenggalek kab,trenggalek longsor,trenggalek pacitan,  kabupaten pacitan,kabupaten pacitan,kabupaten pacitan dalam angka,kabupaten pacitan wikipedia,kabupaten pacitan dalam angka 2012,kabupaten pacitan dalam angka 2011,kabupaten pacitan map,kabupaten pacitan 2013,kabupaten pacitan.go.id,kabupaten pacitan jatim,kabupaten pacitan dalam angka 2013, jam piket organ,jam piket organ tubuh,jam piket organ tubuh manusia,jam piket organ,jam piket organ manusia,jam piket organ dalam tubuh,jam piket organ tubuh kita,jam piket organ dalam manusia,jam piket organ tubuh versi on the spot,jam piket organ dalam tubuh manusia,jam piket organ lambung, terapi bekam,terapi bekam,terapi bekam adalah,terapi bekam kering,terapi bekam di jakarta,terapi bekam untuk jerawat,terapi bekam jogja,terapi bekam surabaya,terapi bekam bandung,terapi bekam di jakarta timur,terapi bekam jakarta barat, terapi akupuntur,terapi akupuntur,terapi akupunktur,terapi akupuntur di surabaya,terapi akupuntur di malang,terapi akupuntur di medan,terapi akupuntur untuk vertigo,terapi akupuntur di bekasi,terapi akupuntur untuk hnp,terapi akupuntur di yogyakarta,terapi akupuntur jakarta, pengobatan ponorogo,pengobatan herbal ponorogo,pengobatan alternatif ponorogo,pengobatan tradisional ponorogo,pengobatan herbal di ponorogo,pengobatan bekam di ponorogo,pengobatan mata india ponorogo, terapi saraf kejepit di ponorogo, herbal saraf kejepit di ponorogo,klinik pengobatan di ponorogo,klinik pengobatan di ponorogo,klinik kesehatan di ponorogo, klinik pengobatan di madiun,klinik pengobatan alternatif di madiun,klinik kesehatan di madiun

2 komentar:

  1. informasinya bermanfaat.. terimakasih.. barangkali ada kawan ponorogo yang membutuhkan jasa perawatan luka diabetes bis datang ke sini perawatan luka diabetes madiun

    BalasHapus
  2. Bisa kasih tau alamat di Ponorogo nya mana ..

    BalasHapus