Rabu, 28 Januari 2009

Susah mendapat keturunan / hamil ?

Assmlkm.wr.wb Kita menjumpai beberapa kasus orang belum dikarunia keturunan diantaranya mempunyai keluhan berbagai macam yaitu :

  1. Sering masuk angin, bahkan dijumpai sebagian orang tiap hari mengalaminya. Masuk angin sebagian orang memang dianggap keluhan yang ringan atau dianggap remeh, tetapi perlu kita ketahui bahwa masuk angin merupakan ciri organ Hati kita terlalu yang (kuat) karena prinsip orang sehat semua organ seimbang, tidak kuat dan tidak lemah (tengah-tengah).
  2. Selain itu orang yang belum mendapat keturunan adalah mempunyai kebiasaan meminum obat sakit kepala dan flu yang berlebih. Berlebih disini artinya hampir tiap saat, sangat sering mengkonsumsi. Sedikit saja mengalami keluhan, maka orang tersebut mudah sekali mengkonsumsi obat tersebut. Memang dalam pandangan dokter medis atau yang lain selama dalam dosis tertentu dan tepat akan membantu keluhan tersebut tapi kalau diminum secara rutin dan sering, maka mempunyai efek susah mempunyai keturunan. Kok bisa ya? Mungkin hal ini apabila didengar akan diprotes sebagaian orang yang berhubungan dengan obat flu dan sakit kepala tersebut. Tapi memang belum ada penelitian yang mengarah hal tersebut. Ini hanya pandangan, analisa, pengalaman dari beberapa kasus yang sering dijumpai dalam terapi pengobatan di tempat praktek. Tetapi tentunya secara logika sederhana aja, obat flu dan sakit kepala biasanya ada unsur kimia yang melemahkan, mengusir bakteri-virus atau mirkoorganisme. Sehingga kualitas sperma atau indung telur dari pasangan pengantin tersebut yang meminum obat flu dan sakit kepala lemah sehingga kualitasnya jelek dalam pembuahan.
  3. Selain itu yaitu sering mengkonsumsi buah pare berlebih. Sebagian orang mengkonsumsi pare untuk pengobatan sehingga tidak tahu efek yang timbul dari pare tersebut. Bahkan kita jumpai karena untuk pengobatan sehingga tidak terasa terlalu sering , bahkan sudah menjadi hobi mengkonsumsi buah pare. Karena dari berbagai sumber bahwa pare merupakan KB alami, sehingga kalau orang yang ingin segera ingin mendapatkan keturunan sebaiknya jangan dikonsumsi, sebaliknya apabila orang tersebut ingin menunda maka ada baiknya mengkonsumsi pare. Selain itu pare bagus untuk menurunkan tensi darah, apabila kita mempunyai kecenderungan tensi tinggi bagus pare dikonsumsi. Perlu menghitung masa subur, sebaiknya bagi sepasang suami - istri yang tidak menunda kehamilan sebainya setiap bulan dihitung masa suburnya, sehingga kita lebih terarah dalam melakukan hubungan suami – istri.
  4. Fungsi ginjal dan linpanya sudah menurun. Biasanya orang tersebut menjalani pola hidup yang tidak sehat, diantaranya kerja terlalu capek, tidak banyak minum air putih, karena gen manusia disimpan diginjal sehingga apabila ginjal kurang pasokan air putih maka kinerja ginjal akan menurun. Linpa hubungannya dengan daya tahan tubuh, otot dan stamina seseorang. dll

Sebenarnya masih ada lagi karena keterbatasan waktu cukup itu saja dulu. Sehubungan hal tersebut maka sebaiknya dilakukan terapi pengobatan akupuntur, bekam, herbal terdekat dikota anda. Karena agar hubungan organ tetap seimbang. Karena prinsipnya orang sehat adalah organ seimbang. Terlalu kuat atau lemah organ akan menimbulkan penyakit. Demikian sekelumit info karena ilmu yang bermanfaat harus diamalkan, semoga bermanfaat. Walla’alam bishawab. Waslmkm.wr.wb.

Bersambung…

By : NH@AIDA@SR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar